logo blog

16 Sabun Muka Pria Terbaik untuk Mengatasi Jerawat

Baca Juga

16 Sabun Muka Pria Terbaik untuk Mengatasi Jerawat - Produk perawatan wajah sekarang tidak hanya untuk perempuan saja, saat ini sudah banyak produk perawatan wajah yang dibuat khusus untuk pria. Salah satunya adalah sabun untuk membersihkan wajah.


Produk sabun muka untuk pria sangat banyak jenisnya, ada yang berfungsi untuk menghilangkan flek hitam, menghilangkan jerawat, dan masih banyak lagi.



Untuk membantu meringankan masalah pada jerawat diwajah kamu, kamu bisa menjaga kebersihan kulit wajah setiap hari dengan menggunakan produk pembersih muka untuk kulit berjerawat.

Nah, kali ini Penghilang Jerawat akan mengulas tentang apa saja sih sabun muka pria terbaik untuk mengatasi jerawat? Yuk simak di bawah ini.


Berikut 16 Sabun Muka Pria Terbaik untuk Mengatasi Jerawat

1. Garnier Men Wasabi Foam

Pembersih wajah dari Garnier yang membantu mencerahkan wajah dan dengan pemakaian teratur membantu mencegah timbulnya jerawat. Diperkaya dengan Ekstrak Wasabi yang alami dan lembut dan Salicylic Acid yang dikenal sebagai bahan anti bakteri.

Formulanya secara alami membantu mengurangi minyak berlebih, melawan jerawat, komedo/bintik hitam, dan membuat pori-pori tanpak kecil. Garnier Men Wasabi Foam ini sangat mudah ditemukan, untuk harga tidak usah khawatir karena masih sama pada umumnya. Harga: Rp.28.000 untuk 100ml.

2. Pond's Men Oil Control Face Wash

Kekuatan dari Mineral Clay yang dapat menyerap minyak dan membatu mengendalikan kotoran kulit. Serta Salicylic Acid yang dikenal secara efektif mampu mencegah jerawat dan dapat membuat wajah tampak bersih dan berenergi.

Untuk harga sangat terjangkau. Harga: Rp.26.000 100ml.

3. Garnier Men Turbo Oil Control Icy Scrub

Garnier Men Turbo Oil Control Icy Scrub adalah pembersih wajah dari Garnier Indonesia yang diperkaya dengan ekstrak lemon dan scrub yang dapat membantu proses eksfoliasi sel kulit mati pada wajah lapisan epidermis.

Garnier foam ini juga disertai dengan mineral clay dan micro breads untuk mengangkat minyak berlebih.

Inovasi terbaru dari Garnier Men ini dapat menjadi pilihan yang baik untuk wajah yang jauh lebih bersih dan cerah dengan sensasi dingin yang menyegarkan. Harga: Rp.30.000 100ml.

4. Vaseline Men Facial Foam Oil Control 

Vaseline Men Facial Foam Oil Control ini mampu menghilangkan minyak dari pori-pori agar kulit lebih  cerah dengan sensasi sejuk. Dengan Glacial Clay untuk menghilangkan kotoran dan mengendalikan produksi minyak.

Mengandung Vitamin B3 yang membuat kulit tampak lebih bersinar dengan bekerja dari dalam kulit, didalam stratum corneum, menghambat produksi melanin serta membantu mengurangi munculnya warna yang tidak merata dan bintik hitam.

Teruji sangat dermatologis untuk semua jenis kulit. Harga: Rp.26.000 100ml.

5. Nivea Men Multi Protecting Facial Foam

Nivea Men Multi Protecting Facial Foam ini mampu bekerja dengan menyerap minyak dan keringat berlebih pada wajah.

Selain itu sabun muka Nivea ini juga menjaga kelembaban kulit. Rutin mencuci muka dengan sabun wajah Nivea ini dapat melndungi wajah dari pengaruh buruk lingkungan.

Bahkan, Nivea mengklaim bahwa produknya yang satu ini bisa menjauhkan anda dari berbagai masalah kulit. Perawatan Wajah

Apa hasil yang diperoleh setelah mencuci wajah dengan menggunakan Nivea Men ini? Kulit wajah terasa bersih, segar, tidak kering dan bebas dari jerawat. Harga: Rp.26.000 100ml.

6. L'Oreal Men Expert White Active Red Volcano Foam


L'Oreal Men Expert White Active Red Volcano Foam digunakan oleh kaum pria pada wajah agar putih dan bebas dari masalah jerawat.

Dengan menggabungkan volcanic mineral dan bahan anti bakteri, sabun ini mampu mencerahkan wajah secara bertahap dan mengatasi masalah kulit berjerawat.

Tampilan kulit wajah anda akan terlihat lebih matte dan bebas dari minyak berlebih. Anti bakteri yang terdapat dalam sabun wajah dari L'Oreal Men ini mencegah jerawat datang kembali. Harga: Rp.49.900 100ml.

7. Clinique for Men Face Scrub Exfoliant Visage

Sabun muka pria ini adalah sabun yang banyak digunakan oleh pria diluar negeri. Karena Clinique for Men Face Scrub ini dapat mengangkat sel kulit mati dan minyak berlebih pada wajah.

Meskipun demikian, sabun muka ini tidak membuat kulit wajah anda kering. Sabun muka dari Clinique for Men Face Scrub sangat ideal untuk semua jenis kulit.

Jadi, apabila kulit anda berminyak, kering atau berjerawat anda bisa menggunakan sabun muka ini. Anda bisa membeli produk ini secara online.

8. The Body Shop for Men Maca Root Face Scrub

Sabun ini di formulasikan untuk mengangkat semua jenis kotoran dan sel kulit mati hingga ke pori-pori. Pengendapan kotoran dan sel kulit mati dapat membuat wajah tampak kusam dan mudah berjerawat. Oleh karena itu, gunakanlah sabun muka dari The Body Shop ini. 

Kandungan maca root dan partikel beras dikenal sebagai pengangkat sel kulit mati yang sangat ampuh. Selain itu, mencuci muka dengan Maca Root Face Scrub ini membuat kulit wajah menjadi bersih dan sehat.


9. Vaseline Men Anti Aging Face Wash 

Salah satu produk unggulan dari Vaseline adalah Anti Aging Face Wash. Sebagai pria, pasti anda ingin tampil maskulin dan awet muda, bukan? Perlu anda ketahui tanda-tanda penuaan, seperti keriput bisa merusak penampilan anda.

Sabun muka dari Vaseline ini menawarkan anti aging untuk mengurangi penuaan serta brightening untuk membuat wajah menjadi lebih cerah. Kandungan Vitamin A dan Vitamin B3 di dalam sabun ini dikenal sebagai pencegah tanda-tanda penuaan yang ampuh.

10. The Face Shop Neo Classic Homme Double Action Foam Cleanser

Face Shop juga mengeluarkan sebuah wajah multifugsi. Mengapa disebut multifungsi? Karena sabun ini dapat menjadi pembersih wajah yang efektif sekaligus bisa untuk mencukur janggut dan kumis.

Neo Classic Homme mengandung bubuk arang yang dipercaya dapat menyerap kotoran yang melekat dikulit wajah. Kandungan aloe vera dalam kandungan sabun ini berfungsi untuk memberikan kesegaran dan menjaga kelembaban kulit.

Busa yang melimpah membuat sabun ini berfungsi sebagai busa cukur. Sabun muka dari Face Shop ini di kenal sebagai facial foam yang sangat efektif mengatasi sel kulit mati dan mencegah jerawat.



11. Pond's Men All In One Deep Cleanser Pollution Out

Dampak modernisasi membuat pria tidak mau kalah dengan wanita soal penampilan. Memang tidak bisa disangka bahwa wajah yang bersih bisa menjadi aset yang cukup berharga untuk menunjang penampilan seseorang, baik wanita maupun pria.
Namun permasalahnnya, di Indonesia tidak mudah untuk mewujudkan keinginan tersebut. Anda sendiri sadar betapa banyaknya polutan diudara yang memicu bermacam-macam masalah pada kulit wajah.

Oleh karena itu, agar aset berharga ini bisa terus terproteksi, mintalah bantuan dari pond's men all in one deep cleanser pollution out, seharga Rp.27.000 rupiah.

Produk ini merupakan produk perawatan wajah persembahan Ponds Indonesia yang bekerja untuk membersihkan wajah dari polusi dengan menyeluruh.

12. Gatsby Face Wash Anti-Acne

Gatsby face wash anti acne menawarkan keunggulan dalam mencegah perkembangan bakteri penyebab timbulnya jerawat dan sekaligus merawat kulit wajah anda yang berjerawat.

Ini adalah merk sabun cuci muka untuk pria yang sangat cocok untuk anda yang sedang diganggu oleh jerawat wajahnya.
Produk ini memiliki kandungan skin tonic yang berguna untuk merawat kebersihan, kesegaran, dan kecerahan kulit selagi beraktivitas.

Bahan antibakteri yang bernama IPMP didalam didalam produk ini akan membersihkan minyak dan kotoran yang berada dipermukaan kulit. Harga: Rp.24.000.



13. Biore Mens Facial Foam Anti Bacterior

Dapatkan wajah yang selalu terjaga kebersihannya dengan Biore Mens Facial Foam Anti Bacterior yang diperkaya dengan kandungan double scrub dan tea tree. Pembersih wajah ini sangat cocok bagi anda yang memiliki segudang aktivitas.
Mengapa begitu? Karena mampu membersihkan seluruh kotoran dan bakteri pada wajah anda, dan mampu mengatasi jerawat seklaigus. Harganya produk ini sangat standar hanya Rp.23.000.

14. Kojie San Men Face Wash Lightening

Produk pembersih wajah ini bisa menjadi andalan bagi anda yang ingin merawat wajah tetap segar, tanpa takut jerawat datang pada wajah anda lagi.

Produk ini juga dapat mengontrol minyak pada wajah anda, sehingga jerawat tidak mudah muncul. Harga produk ini hanya Rp.40.000 - 60.000

15. LT Men Moisturizing Facial Cleanser Mild

Produkso dari LT pro ini merupakan wacial wash yang dibuat khsusus untuk pria dengan bahan bahan berkualitas. Selain itu produk ini di buat dengan teknologi tinggi yang di kominsaikan dengan bahan berkualitas tinggi.
Produk ini mampu membersihkan kotoran tanpa menyebabkan kulit menjadi kering. Produk ini juga sekaligus menjadi pelembab kulit.

Dengan menggunakan produk ini kulit wajah akan terasa segar setelah pemakian. Pembersih wajah ini aman di gunakan setiap hari sebagai sabun muka ketika anda mandi. Harga: Rp.17.990

16. Biore Men Facial Foam Anti Bacterior

Pembersih muka yang ciptakan khusus untuk pria selanjutnya adalah produk keluaran dari biore. Produk ini di rekomendasikan bagi anda yang mempunyai permasalahan jerawat dan kulit wajah yang berminyak.
Selain itu produk ini juga mampu mengangkat sel kulit mati pada kulit wajah sehingga dapat mecerahkan kulit wajah. Produk ini pas bagi anda yang menginginkan kulit wajah yang bebas jerawat dan berminyak sekaligus dapat mencerahkan kulit.

Dengan penggunaan produk ini secara rutin akan mebantu anda semakin memperolah hasil kulit wajah yang anda inginkan. Harga: Rp.23.000

Itulah 16 Sabun Muka Pria Terbaik untuk Mengatasi Jerawat


Nah, itulah ulasan tentang 16 Sabun Muka Pria Terbaik untuk Mengatasi Jerawat. Apabila penjelasan di atas ada yang kurang jelas, atau kamu ingin memberikan kami rekomendasi selanjutnya harus membuat artikel apa, silahkan comment di bawah ya gais. Semoga bermanfaat...

Share this